Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Malam Ini Fatin Bakal Tampil nge-Rock

Fatin Shidqia Lubis kembali berjanji akan menampilkan suara terbaiknya di Gala Show X Factor Indonesia Jumat (15/3/2013) malam.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Malam Ini Fatin Bakal Tampil nge-Rock
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis kembali berjanji akan menampilkan suara terbaiknya di Gala Show X Factor Indonesia Jumat (15/3/2013) malam. Apa yang akan dinyanyikannya?

Didaulat membawakan lagu  era 1990-an Fatin menyanyikan lagu rock. Pelajar SMA ini pun langsung klik saat memilih lagu ini.

"Aku suka lagunya, karena asyik dan lagunya ngerock gitu. Nanti nonton ya, aku akan ngerock," ungkap Fatin seperti dikutip Tribunnews.com dari situs X Factor Indonesia.

Lantas, apa saja yang sudah dilakukan Fatin, agar tampil maksimal malam ini? Selain mengasah vokalnya, cewek berjilbab ini sudah latihan vokal, hingga menyiapkan koreografi yang sesuai lagu. " Insya Allah tidak akan mengecewakan," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas