Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rossa Pernah Ditembak dengan Lagu Meat Loaf

Lagu berjudul "I Would Do Anything For Love" dari Meat Loaf ternyata punya kesan tersendiri dalam benak penyanyi Rossa.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rossa Pernah Ditembak dengan Lagu Meat Loaf
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Diva Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa tampil pada HUT Indosiar yang bertajuk Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak disangka-sangka lagu berjudul "I Would Do Anything For Love" dari Meat Loaf ternyata punya kesan tersendiri dalam benak penyanyi Rossa. Ingatannya kemudian terlempar jauh ke belakang saat ia duduk di bangku sekolahan.

"Lagu ini saya masih SMP mau ke SMA kelas satu. Saya ditembak dengan lagu ini," ungkapnya, Jumat, (15/3/2013), malam. Komentar itu kemudian membuat penonton bersorak dan bertepuk tangan.

Bebi Romeo berhasil memancing penyanyi asal Sumedang itu, untuk menceritakan kenangannya di masa silam. Ahmad Dhani kemudian meramaikan suasana.

"Ditembak sama Cecep Gorbacev dari Sumedang," timpal pentolan Dewa 19 itu. Sontak penonton kembali riuh dengan guyonan musisi penyuka warna hitam tersebut.

Dhani kemudian mengomentari penampilan Novita yang memukau malam itu. "Kalau saya enggak pernah suka lagu ini, dari dulu. Tapi suaramu memang bagus. Enggak ada hubungan sama lagu yang kamu nyanyikan. Saya rela kamu jadi juaranya," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas