Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fatin Tangisi Kepergian Ilusia Girls

Fatin Shidqia Lubis (17) sepertinya menjadi finalis yang paling sedih. saat Gala Show 3 X Factor Indonesia. Air matanya berlinang

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fatin Tangisi Kepergian Ilusia Girls
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/2/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Fatin Shidqia Lubis (17) sepertinya menjadi finalis yang paling sedih. saat Gala Show 3 X Factor Indonesia, Sabtu (16/3/2013) dini hari. Air matanya berlinang bukan karena dia harus angkat koper.

Ternyata kepergian  Iin Nur Indah Sahib (19), Anissa Aprilia Baawad (15), Amalia Ayu Saraswati (15) dan Lusil Hasiana Sibarani (22) yang tergabung dalam Ilusia Girls menjadi penyebab kesedihan Fatin. Sebelumnya, saat Yohanna Febianti Hera (23) harus tersingkir dari panggung Gala Show Fatin pun menangis.

Satu per satu teman dekat seusianya pulang dan tidak lagi melanjutkan perjuangannya di sisa Gala Show X Factor Indonesia. Shena Malsiana (22) menjadi satu-satunya teman Fatin yang tersisa di X Factor Indonesia saat ini.

Begitu Ilusia Girls dinyatakan tidak lolos ke Gala Show 5, Fatin tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Sama seperti Iin, Annisa, Ayu dan Lusil, Fatin juga ikut menangis. Air matanya mengucur di kedua pipinya. Shena dan sang mentor yang juga penyanyi pop Rossa, berusaha menenangkan Fatin.

Dara yang populer dengan lagu 'Granade' milik Bruno Mars itu tidak banyak berkomentar usai Gala Show 4 berakhir. Sampai semua delapan finalis tersisa kembali ke hotel karantina, Fatin tetap belum keluar dari Studio 4, tempat peserta dan juri beristirahat.

"Fatin masih menangis," tutur salah satu kru produksi X Factor Indonesia.

BERITA TERKAIT

Di salah satu ruang Studio 4 itu, Fatin sempat dijenguk oleh ayah dan ibunya, Bahari Lubis (45) dengan Nurseha Thamrin (43). (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas