Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Novita Dewi Lupakan Sakit

Meski sempat sakit karena kelelahan dan sibuk melakukan berbagai aktifitas latihan, Novita Dewi Marpaung tetap tampil luar biasa.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Novita Dewi Lupakan Sakit
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Meski sempat sakit karena kelelahan dan sibuk melakukan berbagai aktifitas latihan, Novita Dewi Marpaung tetap tampil luar biasa saat beraksi di panggung Gala Show 4 X Factor Indonesia, Jumat (15/3/2013) malam.

Seperti tiga penampilan sebelumnya, Novita tetap saja dipuji keempat juri dan komentator X Factor, mulai Ahmad Dhani, Rossa dan Anggun, hingga Bebi Romeo, mentornya sendiri.

Aksi Novita di setiap Gala Show semakin luar biasa. Malam itu, pacar Alex Rudiart Hutajulu tersebut menyanyikan lagu 'I Would Do Anything For Love' yang dipopulerkan Meat Love. Suaranya yang disamakan seperti Agnes Monica itu melengking tinggi. Luar biasa!

Anggun dan Rossa sampai lupa mengomentari penampilan Novita. Dua diva pop Indonesia itu justru memuji busana rancangan desainer Ivan Gunawan yang dikenakan Novita.

"Ya begitu deh, 'beauty is ribet'," kata Novita.

Dari rambut sampai busana hingga ujung kaki Novita, didandani dengan begitu cantiknya oleh Ivan Gunawan. Ditambah suaranya yang makin mempesona. "Pokoknya jadi keren banget deh," kata Novita.

BERITA TERKAIT

Penampilan dan aksi panggungnya yang ciamik itu sampai membuat Novita lupa pada kondisi kesehatannya yang sempat 'ngedrop'. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas