Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Benarkah Ada Orang Ketiga Penyebab Perceraian Venna Melinda?

Venna Melinda hanya senyum tatkala ditanya adanya kehadiran orang ketiga dalam biduk rumahtangganya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Benarkah Ada Orang Ketiga Penyebab Perceraian Venna Melinda?
TRIBUNNEWS.COM/Bian Harnansa
(FILE FOTO) Artis Venna Melinda saat mengekuti AMI Award 2005 - Kini Politisi Partai Demokrat, Anggota Komisi X DPR RI. Venna Melinda, sedang mempersiapkan diri kembali bertarung dalam Pemilu 2014. Ketika ditemui Tribunnews.com di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/3/2013) Venna Perempuan kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972, kembali maju dalam Dapil Jawa Timur VI Tulungangung, Blitar dan Kediri. (TRIBUNNEWS.COM/Bian Harnansa) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda hanya senyum tatkala ditanya adanya kehadiran orang ketiga dalam biduk rumahtangganya. Tak ada satu kata pun yang meluncur dari bibirnya. Wanita kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 itu, diam seribu bahasa.

Raut wajahnya tampak tenang. Sesekali ia melempar senyuman. Meski begitu, diakuinya merasa berat dalam menghadapi proses perceraiannya bersama suaminya, Ivan Fadilla, yang berlangsung hari ini, Senin, (18/3/2013) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Insya Allah. Makanya, saya mohon doakan. Bedalah sama orang yang enggak ingin mempertahankan. Saya benar-benar sangat ingin mempertahankan rumah tangga," ucap ibu dua anak tersebut.

Sementara, di tempat yang sama, Ivan sendiri membantah adanya orang ketiga. Ia sama sekali tidak pernah berselingkuh dalam menjalani biduk rumahtangganya tersebut.

"Insya Allah, kalau dari saya enggak ada," ucapnya.

Ivan kemudian menuturkan dalam biduk rumahtangga tersebut, tidak lepas dari permasalahan. Namun, ia enggan mengungkapkannya kepada publik. "Nanti kalian juga tahu," tandas Ivan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas