Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Benar-benar Ingin Pertahankan Rumahtangga

Venna Melinda merasa berat menjalani proses sidang perceraiannya bersama sang suami, Ivan Fadilla.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Venna Melinda Benar-benar Ingin Pertahankan Rumahtangga
Istimewa
Venna Melinda 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda merasa berat menjalani proses sidang perceraiannya bersama sang suami, Ivan Fadilla. Apalagi, mediasi telah mengalami jalan buntu di hari pertama persidangannya. Ia berharap mendapatkan kekuatan untuk menghadapi sidang selanjutnya.

"Intinya saya berharap doanya saja supaya saya bisa terus kuat dan sehat. Karena ini sangat berat buat saya," ucapnya, Senin, (18/3/2013), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Venna percaya, kegagalan dalam proses mediasi itu bukan akhir dari segalanya. Masih ada kesempatan untuk memperbaiki rumahtangganya yang telah mereka bina selama belasan tahun lamanya.

"Ini masih mediasi, saya sangat mengharapkan doa, saya masih sangat-sangat ingin mempertahankan rumah tangga. Tapi seperti tadi dari hasil mediasi, ada beberapa hal yang mesti kami konsultasi lagi," ucapnya.

Wanita kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 itu, tidak main-main dengan keinginannya untuk mempertahankan biduk rumahtangganya. Makanya, ia mengharapkan doa supaya bisa melewati setiap proses persidangan.

"Insya Allah. Makanya, saya mohon doakan. Bedalah sama orang yang enggak pengin mempertahankan ya. Saya ini benar-benar sangat ingin untuk mempertahankan rumahtangga," tandas ibu dua anak tersebut.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas