Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ibu Ini Bilang: Venna Melinda Suaminya Ganteng, Jadi Jangan Dicerai

Seorang ibu berharap Venna Melinda batalkan cerai dengan Ivan karena menilai sang suami Venna itu ganteng!

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ibu Ini Bilang: Venna Melinda Suaminya Ganteng, Jadi Jangan Dicerai
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Venna Melinda tetap aktif menjalankan tugasnya sebagai anggota Komisi X DPR RI. Artis yang sedang menghadapi proses perceraian dengan suaminya, Ivan Fadilla itu mengunjungi Komunitas Anak Teladan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Kedatangan Venna Melinda langsung menyedot perhatian warga di pemukiman padat penduduk itu. Ibu-ibu penasaran ingin melihat Venna secara langsung.

"Selama ini kan cuma lihat di TV. Ternyata cantik ya. Makanya sayang kalau bercerai. Suaminya ganteng, istrinya cakep begitu," ujar Tuti, warga sekitar.

Komentar bernada sama pun kerap terdengar dari bisik-bisik warga di lokasi yang dikunjungi politikus Partai Demokrat itu. Mereka menyayangkan rumah tangga yang telah berusia 17 tahun itu harus menyerah pada kata cerai.  "Kalau boleh mah rujuk aja kali tu," celetuk ibu-ibu lainnya.

Venna dan Ivan sudah menjalani sidang mediasi, Senin (18/3) silam. Sayangnya mediasi dinyatakan gagal.

Venna sendiri ketika dikonfirmasi sebelumnya soal kemungkinan rujuk dengan Ivan menjawab dingin. Puteri Indonesia 1994 malah meminta pertanyaan itu dilayangkan pada Ivan. "Jangan tanya seperti itu terus ke saya. Tanya dong ke Mas Ivan, jawabnya apa," tuturnya, dalam satu sidang cerai. (isna)

Klik foto-foto sidang cerai Venna Melinda - Ivan Fadilla 

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas