Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Inggrid Kansil Berharap Venna Melinda Sabar Hadapi Perceraiannya

Sebagai rekan kerja dan sahabat, Inggrid Kansil sangat menyayangkan keputusan Venna Melinda memohon perceraian terhadap Ivan

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Inggrid Kansil Berharap Venna Melinda Sabar Hadapi Perceraiannya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris sinetron dan bintang iklan yang juga anggota DPR dari Partai Demokrat, Inggrid Maria Palupi Kansil atau yang lebih dikenal sebagai Inggrid Kansil berbincang dengan sahabatnya sesama aktris dan sesama anggota Dewan, Venna Melinda pada acara Open House di kediamannya di Jalan Widya Candra 3 No 12 A, Jakarta Selatan, Minggu (19/8/2012). Istri dari Menteri Negara Koperasi & UKM, Syarief Hasan ini memanfaatkan hari yang fitri ini sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan para sahabat dan saudara-saudaranya. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai rekan kerja dan sahabat, Inggrid Kansil sangat menyayangkan keputusan Venna Melinda memohon perceraian terhadap Ivan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya prihatin. Mudah-mudahan Venna sabar dan iklas menghadapi ujian ini," tutur Inggrid, ketika menemani Mayangsari (41) merilis lagu 'Tak Bisa ke Lain Hati' di Restoran Mamacita, Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013) sore.

Di dalam atau diluar Gedung DPR, Inggrid dan Venna adalah teman karib. Tak hanya sama-sama bekerja di industri hiburan, Inggrid dan Venna juga berjuang di partai yang sama sampai sekarang.

"Saya prihatin pada Venna," kata Inggrid.

Saat mengetahui kabar keretakan rumah-tangga Venna dan Ivan Fadilla Soedjoko hingga muncul gugatan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 22 Februari 2013, Inggrid cukup kaget dan tidak menyangkanya.

Istri Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan ini hanya berpesan pada Venna agar tetap menjaga dan merawat anak-anak bersama Ivan hingga dewasa.

BERITA REKOMENDASI

"Semoga Venna dan Ivan tetap memiliki spirit menjaga dua anak mereka," kata Inggrid.

(kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas