Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Laura Basuki Ingin Jajal Akting di Film Horor

Laura Basuki mengaku ingin menjajal akting di genre film yang paling dia suka, yaitu horor.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Laura Basuki Ingin Jajal Akting di Film Horor
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris cantik Laura Basuki saat ditemui ketika berkunjung ke tempat pembuatan coklat di Chocomory Factory Shop Chocolate, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Laura Basuki mengaku ingin menjajal akting di genre film yang paling dia suka, yaitu horor.

"Gue itu pecinta film horor, paling suka film horor, thriller juga suka. Tapi belum dapet kesempatan main film horor," terang Laura.

Laura nggak menampik kalau ia banyak ditawari main dalam film horor, namun saja belum ada yang cocok. Bintang film Madre ini nggak mau asal main film horor. Film horor seks yang belum juga "pensiun" dari dunia perfilman Tanah Air, membuat Laura hati-hati memilih main di film horor.

"Ada sih tawaran, tapi kok pas baca judul filmnya aduh nggak banget, jelas banget mengarah ke horor seks. Sebenarnya kalau horor sendiri itu genre film yang bagus, tapi sayangnya kan banyak yang bikin malah jadi ngaco, horornya nggak dapet. Masyarakat juga kayak langsung punya stereotip `ah kalau film horor pasti horor seks'," tutur Laura.

Laura Basuki pertama kali dikenal dalam debut perdananya di layar lebar lewat film Gara-Gara Bola . Kemudian ia mengembangkan kemampuan aktingnya ke beberapa film bergenre drama.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas