Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fatin, Kamu akan Jadi Penyanyi Berjilbab Pertama yang Sukses !

Ahmad Dhani memuji habis-habisan Fatin Shidqia Lubis.

Penulis: Yulis Sulistyawan
zoom-in Fatin, Kamu akan Jadi Penyanyi Berjilbab Pertama yang Sukses !
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani memuji habis-habisan Fatin Shidqia Lubis. Siswi SMA ini pada Jumat malam ini menyanyikan perahu kertas yang dipopulerkan Maudi Ayunda.

"Semoga kamu menjadi penyanyi berjilbab pertama yang sukses. Begitu orang melihat kamu, langsung ingat X Factor," ujar Dhani yang menjadi juri X Factor Indonesia, Jumat (22/3/2013).

Dhani mengatakan, pada ajang X Factor Indonesia ini tidak perlu menyanyi lagu yang wow. Hal ini karena ajang X Factor Indonesia. "Kamu adalah salah satu sosok penyanyi yang bisa mewakili X Factor Indonesia. Tapi kalau saya rela Novita Dewi jadi juara, saya juga rela kamu jadi juara," ujar Dhani sambil tersenyum.

Pentolan Dewa ini juga mendoakan Fatin Shdqia Lubis setelah selesai X Factor Indonesia ini punya L Factor. "Luck Factor. Faktor luck itu insya allah ada di kamu," lanjut Dhani.

Bebi Romeo yang biasanya mengkritik pedas, juga memuji Fatin Shidqia Lubis. Bebi mengaku suka film dan lagu Perahu Kertas ini. "Kamu punya karakter kuat dengan kamu membawakan lagu ini. Saya merasakan memang lagu ini menjadi lain, dalam arti positif. Jadi malam ini kamu bagus, Fatin," tegas Bebi Romeo.

Anggun C Sasmi juga memuji Fatin. "Salah satu kelebihan kamu ini suara kamu khas, ini yg mahal. Apapun yang terjadi di X Factor akan ada karir buat kamu," ujar Anggun.

Rossa yang menjadi juri sekaligus mentor buat Fatin Shidqia Lubis terlihat berseri-seri anak didiknya dipuji habis-habisan oleh ketiga juri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas