Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Apa Jadinya Kalau Fatin Bertarung dengan Shena? Ini Komentar Rossa

Dua anak didik Rossa di X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis dan Shena Malsiana sama-sama diunggulkan. Bagaimana jika keduanya bertarung?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Apa Jadinya Kalau Fatin Bertarung dengan Shena? Ini Komentar Rossa
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Shena Malsiana saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Dua anak didik Rossa di X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis dan Shena Malsiana sama-sama diunggulkan. Bagaimana jika keduanya  'berhadapan' dan harus 'bertarung?

Saat ditanya, Ocha--sapaan akrab Rossa sempat terdiam sejenak. Ocha yang jadi mentor Shena dan Fatin mungkin saja bingung memilihnya.

"Mereka (Fatin dan Shena) bagus semua. Sama seperti penyanyi lainnya, nggak ada yang jelek dan punya karakter dan keunggulan masing-masing," kata penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani tersebut usai Gala Show 5.

Diva pop Indonesia ini ingin Shena dan Fatin, dua anak didiknya yang masih tersisa, bisa masuk tiga besar X Factor Indonesia.

"Setidaknya Shena dan Fatin bisa sampai lima atau tiga besar, lalu juara," kata Ocha.

Potensi Shena dan Fatin, lanjut Ocha, sangat luar biasa sekali. Setiap minggu beraksi di Gala Show, keduanya selalu berusaha tampil terbaik. "Mereka ini luar biasa," ujar janda satu anak kelahiran Sumedang, Jawa Barat, itu.

BERITA TERKAIT

Posisi Shena Malsiana sempat berada di peringkat dua terbawah (bottom two) ketika Gala Show 5 X Factor Indonesia digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/3/2013) dini hari. Selain Shena, Agus Hafiluddin juga tidak aman.

Shena lebih beruntung daripada Agus yang gagal melanjutkan perjalanannya di X Factor Indonesia. Penyanyi Rossa (34) mengatakan, Shena lebih memiliki faktor x lebih banyak dibandingkan Agus dan harus dipertahankan di Gala Show.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas