Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dikabarkan Putus dengan Kevin Aprilio, Ini Bantahan Elma Princess

Salah satu personel girlband Princess, Elma, membantah kalau hubungan asmara dirinya dengan pentolan band Vierratale, Kevin Aprilio, telah berakhir.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dikabarkan Putus dengan Kevin Aprilio, Ini Bantahan Elma Princess
Istimewa
Kevin Aprilio dan Elma Princess 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu personel girlband Princess, Elma, membantah kalau hubungan asmara dirinya dengan pentolan band Vierratale, Kevin Aprilio, telah berakhir.

Ditemui di studio RCTI, Elma menuturkan tidak benar dirinya putus dikarenakan perbedaan agama dan orang tua yang tidak setuju dengan hubungan mereka. Ia menegaskan hubungannya dengan Kevin masih baik-baik saja.

"Kalau diberitain putus atau gimana, biasa sih. Kalau dikabarin putus, besoknya paling nge-tweet met pagi sayang. Dibawa santai aja," kata Elma di studio RCTI, Minggu (24/3/2013).

Elma berpendapat kabar yang menyebut dirinya putus dengan Kevin hanya sebatas gosip belaka. Menurutnya orang tua Kevin tidak terlalu mengatur hubungannya.

"Orang tua Kevin lebih ke kita masing-masing, gimana jalaninnya. Enggak ada omongan enggak setuju. Hubungan aku sama Kevin baik-baik saja, itu hanya gosip," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas