Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Biduan Ini Waktu Muda Tajir Banget, Begitu Tua Bangkrut

Dionne Warwick, penyanyi senior yang juga sepupu Whitney Houston ini bangkrut di masa senjanya. Padahal pas mudanya kaya raya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Biduan Ini Waktu Muda Tajir Banget, Begitu Tua Bangkrut
Dokumen Dionne Warwick
Dionne Warwick 

TRIBUNNEWS.COM, NEMARK-- Masih ingat penyanyi Dionne Warwick? Pekan lalu, Warwick menyatakan dirinya bangkrut dan memiliki utang sebesar 10 juta dollar AS. Sementara biaya bulanannya mencapai lebih dari 20.000 dollar AS.

Warwick yang merupakan warga South Orange dan penyanyi lagu seperti "Walk on By", "I Say Little Prayer" dan "Do You Know the Way to San Jose" memasukkan dokumen kebangkrutan berdasarkan Chapter 7 di pengadilan New Jersey.

Dalam dokumen tersebut, penyanyi berusia 72 tahun itu mencantumkan utangnya yang termasuk utang kepada Badan Pendapatan Internal tahun sejumlah 7 juta dollar AS antara tahun 1991 dan 1999. Selain itu, ada pula utang sebesar pajak bisnis sebesar 3 juta dollar AS kepada pemerintah negara bagian California.

Warwick, sepupu dari Whitney Houston ini, juga mencantumkan pendapatan bulanan sebesar 20.950  dollar AS dari royalti, pendapatan di dunia hiburan. Sementara itu, pengeluarannya mencapai 20.940 dollar AS termasuk 5.000 dollar AS untuk biaya pemeliharan rumah.

Penyanyi itu mengatakan, dia adalah korban dari pengelolaan keuangan yang kacau pada tahun 1990-an. Tetapi dia telah membayar pajak tetapi denda dan bunga pajak terus terakumulasi selama bertahun-tahun. (Anastasia Joice)

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas