Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hari Ini Pasti Menang, Film Wajib Tonton Bagi Gibol, Akhirnya Dirilis

Ini adalah film wajib tonton bagi kalangan 'Gibol' alias penggila bola. Judul filmnya, Hari Ini Pasti Menang. Akhirnya dirilis juga.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Hari Ini Pasti Menang, Film Wajib Tonton Bagi Gibol, Akhirnya Dirilis
21 Cineplex
Film Hari Ini Pasti Menang 

Laporan wartawan Warta Kota : Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Ini adalah film wajib tonton bagi kalangan 'Gibol' alias penggila bola. Judul filmnya, Hari Ini Pasti Menang.

Ya, guna mendukung kemajuan pesepakbolaan Indonesia yang minus prestasi dan selalu diwarnai pertikaian pengurus, Bogalakon Pictures merilis film layar lebar berjudul "Hari Ini Pasti Menang."

Menurut Andibachtiar Yusuf selaku sutradara dan penulis skenario film Hari Ini Pasti Menang, film ini merupakan gambaran situasi pesepakbolaan di Indonesia alterantif tahun 2014 yang penuh dengan intrik.

Film ini digambarkan sosok Gabriel Omar Baskoro (Zendy Zain) sebagai pahlawan sepakbola Indonesia. "Gabriel Omar Baskoro adalah sosok impian yang dirindukan kehadirannya di Indonesia.

Dia Pahlawan sepakbola yang sukses mengantarkan timnas Indonesia kepanggung Piala Dunia 2014 dan juga menjadi top skor," kata Andibachtiar kepada wartawan di Plaza FX, Senayan, Rabu (27/3/2013).

Film bergenre sport drama dan berdurasi 120 menit itu melibatkan pemain, seperti Zendhy Zain (Gabriel Omar Baskoro), Tika Putri (Andien), Mathias Muchus (Edi Baskoro), Ramon ) Tungka (Estu), Ray Sahetapy (Dimas Bramantyo), Hengkyu Sulaiman (Aheng), Deddu Mahendra Desta (Emir), dan Ibnu Jamil (Bambang).

BERITA REKOMENDASI

Andibachtiar mengatakan dirinya berharap film yang akan dirilis dibioskop April 2013 ini bisa menjadi pemicu semangat generasi muda bahwa dunia sepakbola di tanah air masih bisa memberikan secercah harapan untuk berprestasi di kancah internasional.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas