Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fatin Diserang Flu, Besok Suaranya Bakal Lebih Serak?

Fatin Shidqia Lubis dikabarkan sedang terserang flu. Apakah ini akan berpengaruh pada penampilannya besok?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fatin Diserang Flu, Besok Suaranya Bakal Lebih Serak?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Hai-Online.com,  Sobri Hai

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis dikabarkan sedang terserang flu. Apakah ini akan berpengaruh pada penampilannya di episode Gala Show ke-6 X Factor Jumat (29/3/2013) besok?

Beberapa waktu lalu, Rossa, sang mentor sempat menulis "Hari ini mau ketemu shena n fatin. jangan lupa vote mereka ya :) and doain, mereka lagi flue hiks,"   tulis pelantun lagu Tegar  tersebut.

Tapi, tenang kontestan X Factor Indonesia yang masih duduk di bangku kelas XI SMA itu tak mau mengecewakan juri dan penggemarnya. Fatin berjanji bakal memberi aksi yang lebih keren dan nggak bakal `menye-menye'. Maksudnya?

"Temanya nanti kan My Musical Inspiration . Jadi, Fatin bakalan mambawakan lagu yang menginspirasi Fatin selama ini. Persiapannya seperti biasa, latihan terus dan jaga suara. Dan enggak boleh kaku, pokonya harus serius enggak boleh menye-menye ," terang Fatin seperti di kutip situs resmi X Factor Indonesia, Kamis (28/3/2013).

Bocorannya, Fatin bakal memberi kejutan dengan lagu yang akan dinyanyikannya nanti. Ia berjanji akan memunculkan suara kerennya, yaitu suara serak saat menyanyikan lagu `Grenade' milik Bruno mras dalam sesi audisi.

 "Lagu yang dinyanyiin nanti pokoknya keren, lagu ini keren dari segala cara. Maksudnya ada ya, ada saja kekerenan saat lagu ini dibawakan. Dan Fatin tertantang, dan terinspirasi dari lagu ini," katanya lagi.

BERITA TERKAIT

Mengintip obrolan Fatin bersama couch Rossa di media sosial, keduanya membicarakan soal suara serak milik Fatin. "Fatin,waktu audisi kamu lebih serak ya?" tulis Rossa di akun@mynameisrossa beberapa waktu lalu. "Oo iya teh,aku lagi sakit jadi serak bangett waktu itu" kata Fatin membalas tweet.

Jadi saat Fatin agak flu begitu, apakah episode besok suaranya bakal lebih serak?

Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas