Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani: Kasihan Nu Dimension

Kategori grup di X Factor Indonesia hanya menyisakan Nu Deminsion. Tak heran jika Ahmad Dhani, sang mentor meminta dukungan agar anak asuhnya.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Ahmad Dhani: Kasihan Nu Dimension
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Nu Dimension saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kategori grup di X Factor Indonesia hanya menyisakan Nu Deminsion. Tak heran jika Ahmad Dhani, sang mentor meminta dukungan agar anak asuhnya tak terdepak dari ajang ini.

"Ya, karena kalau kategori grup tinggal satu Nu Dimension, ya kasihan lah kalau gak di sms gak di sms," ucap Dhani dengan nada memelas.

Dhani juga juga melontarkan dia ada duduk di kursi juri demi anak-anaknya itu. "Nah, kalau gak ada yang sms, buat apa saya di sini," imbuh Ahmad Dhani.

Minggu sebelumnya, Ahmad Dhani memboyong seluruh mantan personel Dewa 19. Andra (gitaris), Uki (bassist), dan Wong Aksan (drum) mengiringi Nu Dimention.

Nu Dimention (Nudi) adalah satu-satunya kategori yang tersisa. Dalagita dan Ilusia Girls harus pulang karena perolehan sms terendah.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas