Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bebi Romeo Sempat Memprediksi Shena Bakal Gagal Malam Ini

Bebi Romeo sempat mengira Shena Malsiana akan gagal pada di Gala Show-6 X Factor Indonesia, Jumat (29/3/2013) malam.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bebi Romeo Sempat Memprediksi Shena Bakal Gagal Malam Ini
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Bebi Romeo saat menghadiri acara launching albumnya yang bertajuk Bebi Romeo Masterpiece di Birdcage Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bebi Romeo sempat mengira Shena Malsiana akan gagal pada di Gala Show-6 X Factor Indonesia, Jumat (29/3/2013) malam.

Suami Meisya Siregar ini memberikan masukan kalau untuk membawakan lagu 'Creep' membutuhkan kekuatan rasa yang memang kuat. Karena itulah, Bebi pun memprediksi andai Shena akan gagal.

"Kalau saya orangnya jujur. Saya dengar gosip kamu bawa lagu ini, bisa jadi kamu gagal. Chord lagu ini chord abadi, secara notasi, pekerjaan berat buat kamu," kata Bebi.

Sementara Anggun, menuturkan saat Shena membawakan lagu tersebut membuat dirinya menjadi mendengarkan liriknya. Menurutnya sebagai penyanyi, pesan dalam lagu tersebut sampai ke dirinya.

"Waktu mama kamu nangis-nangis gitu, itu juga sampai ke aku. Yang aku enggak suka cuma baju kamu. Maklum sebagai cewek, kita lihat bajunya juga," pungkasnya.

Shena dianggap berhasil membuat Rossa histeris menangis. Ahmad Dhani yang pertama memberikan komentar, mengatakan penampilan Shena malam ini berhasil membuat Rossa klimaks.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas