Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bebi Romeo Tidak Terima Gede Bagus Nyanyikan 'Yesterday'

Bebi Romeo tidak terima Gede Bagus menyanyikan lagu 'Yesterday' milik The Beatles, dalam ajang X Factor malam ini.

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Bebi Romeo Tidak Terima Gede Bagus Nyanyikan 'Yesterday'
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Gede Bagus Perdana Putra, finalis X Factor Indonesia, tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bebi Romeo tidak terima Gede Bagus menyanyikan lagu 'Yesterday' milik The Beatles, dalam ajang X Factor malam ini.

Sebab, ia merasa agak janggal mendengar aransemennya yang terkesan moderrn dengan sentuhan R n B.

"Semua lagunya The Beatles enggak sembarangan bisa mengubah part, kayak 'Hey Jude', termasuk 'Yesterday', tingkat kesulitannya tinggi. Dan, itu belum ada di kamu," ujar Bebi, Sabtu (29/3/2013) malam.

Maklum, Bebi adalah penggemar fanatik band asal Liverpool, Inggris. Ia sangat cermat menyimak lagu-lagu The Beatles yang mengalami perubahan aransemen dan menilainya tepat atau tidak.

Baginya, Gede menyanyikan lagu 'Yesterday' dengan aransemen yang tidak tepat. Meskipun, Ahmad Dhani menilai Gede Bagus berhasil membuat lagu itu keluar dari kesan oldies.

"Komentarnya Rossa tepat sekali, tidak luar biasa. Tapi, harus diakui ada sesuatu yang baru di cara bernyanyi 'Yesterday'. Saya rasa kamu cukup berhasil membuat lagu itu keluar dari oldies," ucap pentolan Dewa 19. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas