Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Pujian Rossa Saat Mikha Angelo Bawakan Lagu dari Queen

Rossa mengagumi Mikha Angelo. Dalam setiap penampilan anak muda tersebut selalu membuai kaum hawa, termasuk dirinya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Pujian Rossa Saat Mikha Angelo Bawakan Lagu dari Queen
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Diva Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa tampil pada HUT Indosiar yang bertajuk Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rossa mengagumi Mikha Angelo. Dalam setiap penampilan anak muda tersebut selalu membuai kaum hawa, termasuk dirinya. Apalagi, saat Mikha menyanyikan lagu "Love of My Life" dari Qeen.

"Mikha, siapapun kata mas Dhani, siapapun cewek-cewek yang kamu nyanyikan (lagu) barusan, kalau diputusin besoknya (minta) balik lagi," ucapnya, Sabtu, (29/3/2013), malam.

Penilaian Rossa nampaknya tidak terslalu berlebihan. Kenyataannya, sebelum tampil di panggung malam ini, para penonton yang rata-rata perempuan mengelu-elukan namanya dengan suara yang sangat lantang.

Memang, Dhani menilai penampilan Mikha tidaklah sempurna. Tetapi, Mikha memiliki faktor x yang membuatnya bisa menjadi jawara di ajang pencarian bakat tersebut.

"Memang secara skill tidak sempurna, tapi karena ini X Factor. Saya sama kamu itu banyak persamaan. Jadi, itu tadi kamu memang mau enggak mau kamu memang memiliki X Factor yang kita cari. Ada kemungkinan kamu menang," ucap pentolan Dewa 19 itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas