Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mikha Angelo Akan Mainkan Harpa Malam Ini?

Mikha Angelo dikabarkan akan berkolaborasi dengan pemain harpa kawakan nasional Maya Hasan di Gala Show 6 X Factor Jumat (29/3/2013) malam nanti.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mikha Angelo Akan Mainkan Harpa Malam Ini?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Mikha Angelo Brahmanto saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Hai-Online.com, Zanoe

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Angelo dikabarkan akan berkolaborasi dengan pemain harpa kawakan nasional Maya Hasan dalam tema 'My Inspiration Song' di Gala Show 6 X Factor Jumat (29/3/2013) malam nanti. Bener nggak ya ?

Kontestan kategori boys asuhan Anggun ini seperti dikutip Tribunnews.com dari web resmi x Factor Indonesia, berjanji akan membuat kejutan  Mikha menyebutkan dia akan bernyanyi menggunakan alat musik selain gitar, dan featuring bersama pemain alat musik terkenal.

"Minggu ini jauh lebih susah dan lama, karena variasinya, karena aku main alat musik di luar gitar. Dan ini pertama kalinya. Selain memainkan alat musiknya harus bagus, nyanyiku juga harus bagus," kata Mikha Angelo.

Setelah anak asuhan Beby `Romeo', Agus Hafiluddin harus hengkang di Gala Show 5 pekan lalu, Persaingan Mikha Angelo, Gede Bagus, Nu Dimension, Isa Raja, Fathin Shidqia, Alex Rudiart, Shena Malsiana, dan Novita Dewi semakin ketat. Sesuai dengan tema Gala Show 6 malam ini, masing-masing kontestan nantinya akan membawakan lagu yang menginspirasi mereka.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas