Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mikha Angelo Disebut Punya Banyak Kesamaan dengan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani menilai Mikha Angelo memiliki X Factor. Sehingga, kekurangsempurnaan teknik vokalnya tersebut tidak terlalu menjadi perhatian serius.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mikha Angelo Disebut Punya Banyak Kesamaan dengan Ahmad Dhani
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Mikha Angelo Brahmanto saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani menilai Mikha Angelo kurang sempurna saat menyanyikan "Love of My Life" yang dipopulerkan Queen dalam gala X Factor pekan ini. Menurutnya, Mikha bahkan bisa saja kalah dalam persaingan sebuah kompetisi menyanyi karena teknik vokalnya tidak sempurna.

Di sisi lain, bos Republik Cinta Management itu, menilai Mikha memiliki X Factor. Sehingga, kekurangsempurnaan teknik vokalnya tersebut tidak terlalu menjadi perhatian serius.

"Memang secara skill tidak sempurna, tapi karena ini X Factor. Saya sama kamu itu banyak persamaan. Jadi, itu tadi kamu memang mau enggak mau kamu memang memiliki X Factor yang kita cari. Ada kemungkinan kamu menang," ucapnya, Sabtu, (29/3/2013, malam.

Mungkin, Mikha dinilai kurang sempurna karena suaranya kurang mampu menjangkau nada tinggi saat menyanyikan hits dari Queen. Namun demikian, Mikha tampil keren dengan memainkan piano yang diiringi dentingan harpa-nya Maya Hassan.

Rossa memuji kemampuannya tersebut. Karena tidak mudah menanyi sembari memainkan sebuah instrumen atau alat musik. Sebab, hal itu bisa mengakibatkan konsentrasi terpecah.

"Terlepas dari itu, saya menikmati saat kamu bermain piano dan lagu yang kamu nyanyikan," tandas penyanyi asal Sumedang tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas