Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mirip Agnes Monica, Penampilan Novita Dewi Dinilai Minus

Penampilan Novita Dewi mirip Agnes Monica, penyanyi luar biasa dengan kemampuan koreografi yang baik. Namun ini tak memberikan nilai plus.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mirip Agnes Monica, Penampilan Novita Dewi Dinilai Minus
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Novita Dewi tampil memukau dengan menyanyikan lagu "Can't  Hold Us Down" dari Christina Aguilera. Ia mampu bernyanyi dan menari dengan baik. Tetapi, hal itu rupanya tidak membuat Ahmad Dhani mendaratkan pujian kepadanya.

Memang, diakui pentolan Dewa 19 itu, penampilan Novita tidak jelek. Tapi, penampilannya mengingatkannya pada Agnes Monica, penyanyi luar biasa dengan kemampuan koreografi yang baik. Jadi, tidak ada yang baru dari Novita.

"Saya jadi ingat Agnes Monica, serius. Di X Factor ini, saya pribadi mau mengusulkan kepada kita, supaya X factor ini bisa menghasilkan penyanyi yang benar-benar baru. Penampilan kamu enggak jelek sih," ucapnya.

Karena itu, ia menyarankan Novita untuk menyulap penampilannya dengan memberikan perbedaaan dari yang sudah ada. "Kamu harus memberikan sesuatu yang kira-kira orang lain enggak punya," ucapnya.

Dhani kemudian mencontohkan Mikha Angelo. Menurutnya, secara kualitas vokal Mikha tidak terlalu sempurna. Tetapi, Mikha memiliki X Factor yang kemungkinan besar, ke depannya bisa sejajar dengan Afgan.

Bebi Romeo menilai Dhani tidak konsisten. "Lu bilang rela Novita jadi pemenangnya," timpal Bebi dengan nada tidak terima. "Waktu itu gua lihat kejujurannya dalam bernyanyi," ucap Dhani menanggapi komentar Bebi.

BERITA TERKAIT

"Berarti dia punya X Factor," tandas Bebi Romeo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas