Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Shena Malsiana Berhasil Membuat Rossa Klimaks

Shena Malsiana terlihat total membawakan lagu Creep dari Radiohead di Gala Show-6 X Factor Indonesia, Jumat (29/3/2013) malam.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Shena Malsiana Berhasil Membuat Rossa Klimaks
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Shena Malsiana saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shena Malsiana terlihat total membawakan lagu Creep dari Radiohead di Gala Show-6 X Factor Indonesia, Jumat (29/3/2013) malam. Penjiwaan Shena pada lagu ini mampu membuat Rossa terharu dan bergetar.

Ahmad Dhani menyebut Rossa bahkan sampai mencapai klimaks. "Shena kamu jangan nangis, kamu berhasil membuat Rossa klimaks," kata Ahmad Dhani.

Saat mendengar komentar Ahmad Dhani, Rossa langsung membenamkan wajahnya ke meja. Reaksi Rossa ini seolah membenarkan pernyataan Dhani. "Tu kan mama mu jadi begitu. Senang banget dia," sambung Ahmad Dhani.

Rossa pun mengatakan dirinya bangga pada anak didiknya. "Itu artinya kamu bisa bawakan lagu ini dengan baik. Aku bangga banget," ucap Rossa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas