Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suara Shena Bagus Tak Lepas Dari Dukungan Aransemen

Shena ternyata mampu menaklukkan lagu yang dinilai Bebi memiliki kord abadi. Hal itu rupanya tidak lepas dari aransemen.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Suara Shena Bagus Tak Lepas Dari Dukungan Aransemen
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Shena Malsiana tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/2/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shena tampil mengesankan membawakan lagu "Creep" dari Radiohead. Bebi Romeo pun tak menyangka wanita bertubuh tambun itu, mampu menyanyikannya dengan baik.

Bahkan, Ahmad Dhani sampai bilang Rossa mencapai sebuah klimaks. "Kamu berhasil buat Rossa klimaks," ucap pentolan Dewa 19 itu, Sabtu, (29/3/2013, malam.

Shena benar-benar di luar dugaan. Ia ternyata mampu menaklukkan lagu yang dinilai Bebi memiliki kord abadi. Hal itu rupanya tidak lepas dari aransemen yang mendukungnya.

"Sempat saya perkirakan kamu membawa lagu ini, kamu akan gagal. Lagu ini, kalau seandainya diubah, butuh kekutan rasa yang kuat. Kordnya menurut saya abadi. Jadi, ini pekerjaan yang berat buat kamu. Saya mau puji, siapa yang aransemen," ucapnya.

Bebi menambahkan secara harmoni cord, membuat lagu itu jadi miliknya. "Malam ini saya harus akui kamu bagus," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas