Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anggun C Sasmi Bisikkan Kalimat Ini Sebelum Gede Bagus Tampil

Anggun C Samsi (38) punya kata pamungkas untuk memompa semangat anak didiknya di X Factor Indonesia.Apakah itu?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anggun C Sasmi Bisikkan Kalimat Ini Sebelum Gede Bagus Tampil
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Artis Anggun C Sasmi menggelar konsernya di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (27/11/2011). Dalam konser tersebut Anggun membawakan lagu-lagu hitsnya, diantaranya Imposible, Still Remind Me, dan Strongger. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggun C Samsi (38) punya kata pamungkas untuk memompa semangat anak didiknya di X Factor Indonesia.Apakah itu?

Anggun memang terlihat begitu senang ketika posisi Mikha Angelo Brahmanto (17) aman dan berhak masuk ke tujuh besar X Factor Indonesia. Tapi, penyanyi internasional itu kembali deg-degan saat posisi Gede Bagus Perdana Putra (23) tidak aman.

Mikha sepertinya lebih beruntung daripada Gede Bagus yang sudah dua kali berada di posisi dua terbawah. Meski Gede berhasil 'selamat' untuk sementara waktu, Anggun terus berpesan pada dua anak didiknya tersebut.

"Bernyanyi itu jangan sampai dibikin jadi beban," kata Anggun usai Gala Show ke-6 bertema 'My Music Inspiration' di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/3/2013) dini hari.

Bagi Anggun, musik adalah bentuk kebahagiaan. "Sebelum bernyanyi, kita ini harus bahagia dulu tanpa beban. Baru bagaimana dengan nyanyian itu, kita membuat orang percaya," jelas pelantun lagu 'Snow on The Sahara' yang menilai Gede Bagus layak 'diselamatkan' dini hari kemarin.

Anggun menambahkan, sebelum berdiri diatas panggung untuk bernyanyi, sikapnya juga harus santai. Pesan itu yang dibisikkan Anggun kepada Gede Bagus dan Mikha sebelum beraksi. "Nggak boleh ada beban," tutur Anggun. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas