Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anggun Minta Mikha Angelo dan Gede Bagus Istirahat

Istirahat bagi Mikha Angelo(17) dan Gede Bagus (23), dua anak didik Anggun, juga finalis X Factor Indonesia itu sesuatu yang mahal.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anggun Minta Mikha Angelo dan Gede Bagus Istirahat
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Mikha Angelo Brahmanto saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi bintang panggung memang tak mudah. Butuh perjuangan besar untuk meraih mimpi itu. Bahkan, jika perlu, kesehatan harus 'digadaikan'. Begitu kata Anggun (38) ketika melihat kondisi kesehatan dua anak didiknya yang mulai 'drop'.

Mikha Angelo Brahmanto (17) dan Gede Bagus Perdana Putra (23), dua anak didik Anggun, juga finalis X Factor Indonesia tersisa lain, sepertinya tahu betul betapa mahalnya waktu istirahat disela padatnya jadwal latihan dan manggung.

"Penonton hanya melihat mereka (finalis X Factor Indonesia) tampil setiap Jumat malam. Padahal selama seminggu, mereka ini selalu sibuk latihan, hingga syuting," kata Anggun di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/3/2013).

Tak banyak waktu yang dimiliki Mikha dan Gede, juga finalis lain, untuk istirahat. "Saya sampai minta RCTI dan Fremantle Media untuk berikan istirahat sedikit saja pada mereka," kata Anggun yang kini bermukim di Paris, Perancis, itu.

Semua finalis X Factor Indonesia, lanjut Anggun, boleh berusaha semaksimal mungkin untuk meraih mimpinya menjadi bintang. Tetapi, harus diingat, "Istirahat itu juga penting," pesan ibu seorang anak perempuan ini. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas