Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Juri Jangan Dibully Ya Karena Alex Rudiart Tersingkir

Kepulangan Alex Rudiart Hutajulu (28) dari panggung Gala Show X Factor Indonesia, Sabtu (30/3/2013) dini hari, membuat banyak orang yang kecewa.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Juri Jangan Dibully Ya Karena Alex Rudiart Tersingkir
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Alex Rudiart Hutajulu saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Begitu Alex Rudiart Hutajulu (28) tersingkir dan harus pulang lebih awal di panggung Gala Show X Factor Indonesia, Sabtu (30/3/2013) dini hari, banyak orang yang kecewa. Robby Purba (26) yang diam-diam menjagokan Alex juga kecewa.

"Kalau gue harus netral dong. Nggak boleh memihak," kata Robby usai Gala Show ke-6 X Factor Indonesia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski begitu, Robby tetap tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya ke Alex. "Kecewa, ya pasti kecewa. Tapi juri juga punya alasan memilih peserta yang harus diselamatkan. Jadi, jangan di bully ya," kata cowok bernama asli Robby Caesar Titian Surya Purba ini sambil tertawa.

"Please, jangan 'di bully'," ujar Robby.

Begitu senangnya melihat aksi dan suara Alex, hingga tidak menyangka akan tersingkir cepat, Robby sampai konsen ketika diminta menutup X Factor Indonesia. "Tapi ya semuanya itu adalah yang terbaik," kata Robby menghibur diri.

Setelah Alex keluar, masih adakah jagoan cowok kelahiran Lampung, 25 Juli 1986, yang pernah menjadi VJ MTV Indonesia tahun 2008 itu? "Gue tetap harus netral," kata pemain film 'Kutukan Arwah Santet' itu tertawa lepas. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas