Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisah Cinta Antara Novita Dewi dan Alex Rudiart Ada di Youtube

Drama kisah sepasang kekasih Novita Dewi Marpaung dan Alex Rudiart Hutajulu sebelum menuju panggung X Factor Indonesia ada di youtube.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kisah Cinta Antara Novita Dewi dan Alex Rudiart Ada di Youtube
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Novita Dewi dan Alex Rudiart. Pasangan kekasih kontestan X Factor Indonesia ini harus berpisah karena Alex harus pulang meninggalkan panggung Jumat (29/3/2013) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Menelusuri aksi finalis X Factor Indonesia lewat youtube, memunculkan banyak kisah menarik. Salah satunya tentang drama kisah sepasang kekasih Novita Dewi Marpaung dan Alex Rudiart Hutajulu.

Kini, Novita Dewi mesti “berjuang sendiri” di panggung galashow X Factor setelah sang kekasih tereliminasi di babak 8 besar. Dukungan warga Kota Parapat, tempat kelahiran Alex yang sempat mengadakan acara nonton bersama X Factor, belum cukup untuk meloloskan Alex.

Kebersamaan Novita dan Alex juga ditayangkan di youtube, baik ketika sama-sama berjuang di ajang X Factor, maupun sebelumnya. Adegan menyentuh di salah satu video menunjukkan tangis Novita ketika Alex sempat tak terpilih dalam tim Bebi Romeo.

Ternyata pasangan ini sempat berduet nyanyi di beberapa panggung musik Batak.  Misalnya duet dalam konsermusik Viky Sianipar, tokoh world music yang menggaungkan dan memodernkan lagu-lagu klasik Batak. Aksi panggung mereka dalam konser Indonesian Beauty itu cukup menarik penonton.

Aksi memikat mereka juga terlihat ketika membawakan lagu Sai Anju Ma Au. “Molo adong na sala/ manang na hurang pambahenan ki/ sai anju ma au, sai anju ma au ito hasian/ sai anju ma au, sai anju ma au/ ito nalagu”Lengkingan duet vokal mereka kala itu, begitu padu dan menunjukkan keharmonisannya. (Tabloidnova.com/Henry)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas