Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lebih Unggul, Citra Kirana Tak Anggap Agnes Monica Pesaing

Citra Kirana, mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Favorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke 16 lebih unggul dari Agnes Monica.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lebih Unggul, Citra Kirana Tak Anggap Agnes Monica Pesaing
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film tukang bubur naik haji Citra Kirana saat ditemui pada pemutaran film layar lebarnya Cinta Suci Zahrana di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (07/08/2012). Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang punya ambisi tinggi di bidang akademik, dan akan diputar di seluruh bioskop indonesia pada 15 Agustus mendatang. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Citra Kirana, bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu, mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Favorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke 16. Sebagai aktris pendatang baru, ia sangat senang mendapatkan penghargaan itu.

"Senang banget, bersyukur banget mendapatkan penghargaan ini. Sebenarnya semua orang bilang harus optimis. Menang kalahnya itu bonus. Tapi, alhamdulilah juga bisa menang," ucapnya, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Citra baru pertama kali masuk nominasi sebagai aktris favorit sekaligus mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi insan pertelevisian nasional tersebut. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada orangtua dan segenap pendukungnya. Termasuk kru sinetron "Tukang Bubur Naik Haji".

"Aku berterimakasih kepada yang sudah mendukung aku. Baru tahun ini jadi nominasi dan alhamdulillah langsung menang," ucapnya. Ia menyisihkan para pesaing lainnya. Di antaranya, Nikita Willy, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, dan Asmirandah.

"Aku enggak pernah jadikan mereka sebagai saingan aku. Menang ini bonus buat ku," tandas pemeran Rumana dalam sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas