Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Alasan Venna Melinda dan Suaminya Tak Masalahkan Hak Asuh

Venna Melinda sama sekali tidak menuntut hak asuh terhadap anak dalam gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Alasan Venna Melinda dan Suaminya Tak Masalahkan Hak Asuh
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda sama sekali tidak menuntut hak asuh terhadap anak dalam gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Demikian pula dengan suaminya, Ivan Fadilla.

Venna kemudian beralasan bahwa anak-anak sudah cukup besar untuk mengambil keputusan. Makanya, ia tidak mencantumkan hak asuh anak dalam gugatannya.

"Anak-anak sudah cukup besar, demi kebahagian anak, klien kami enggak akan menuntut apapun, anak sudah bisa memilih. Kami harapkan, tidak ada pihak yang memutuskan tali silahturahmi," ucap Liliana Santosa, kuasa hukum Venna, Senin, (1/4/2013), di PA Jakarta Selatan.

Setali tiga uang. Ivan juga tidak akan tuntut hak asuh terhadap anaknya. Meskipun kenyataannya hal itu sangat berat untuk kedua anaknya untuk mengambil keputusan itu. Meskipun, anak-anak sekarang bersamanya.

"Mereka kasihan lihat papa mamanya. Hati mereka berat untuk menjalaninya. Anak sendiri yang akan menjawab mau ikut ke siapa, apa yang menyenangkan mereka. Saat ini anak-anak sama saya," tandas Ivan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas