Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Lho Spesialnya Konser HUT Ke-19 GIGI

Band GIGI menepati janjinya memberikan penampilan yang spesial pada konser ulang tahunnya yang bertajuk "Gigi-19th Anniversary Concert

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Lho Spesialnya Konser HUT Ke-19 GIGI
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Vokalis band Gigi Armand Maulana tampil menghentak penggemarnya saat membawakan salah satu lagu dalam Gigi - 19th Anniversary Concert di Trans Convention Center, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu (31/3/2013) malam. Konser tersebut berhasil memuaskan ratusan Gigi Kita yang hadir dari berbagai kota di Indonesia. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Band GIGI menepati janjinya memberikan penampilan yang spesial pada konser ulang tahunnya yang bertajuk "Gigi-19th Anniversary Concert" di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Minggu (31/3/2013) malam.

Konser yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB ini banyak menampilkan keistimewaan band yang dibawakan empat punggawanya. Armand Maulana pada vokal, Dewa Bujana pada gitar, Thomas Ramadhan pada bas, dan Gusti Hendi pada drum.

Selain membawakan lagu-lagu populernya yang sangat akrab di telinga, GIGIKita (fans GIGI) malam tadi disuguhi  tembang yang jarang dibawakannya dalam konser, yakni Dewi Impian. Namun ternyata, para fans masih bisa mengikuti alunan lagu itu dan terus bernyanyi bareng hingga akhir lagu.

Tak hanya itu, Arman membawakan lagu lainnya yang jarang terdengar ketika mereka konser, yakni lagu Feel The Emotion of The Music.

"Jadi konsep konser di tahun yang ke-19 ini Gigi bawakan lagu yang jarang dibawakan. Ini biar kalau saya nggak hafal, penonton juga nggak akan ngeh," kata Armand dengan gayanya bercanda dari atas panggung saat mulai menyapa GIGIKita.

Candaan Arman disambut tepukan tangan penonton seraya ikut menyanyikannya bersama-sama.Armand kemudian melanjutkan dengan tembang-tembang lainnya seperti My Facebook dan 11 Januari.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas