Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mediasi Gagal, Venna Melinda Ngotot Cerai

Venna Melinda tetap pada keputusannya. Ia tidak akan menarik gugatan cerainya kepada sang suami, Ivan Fadilla di Pengadilan Agama (PA).

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mediasi Gagal, Venna Melinda Ngotot Cerai
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda tetap pada keputusannya. Ia tidak akan menarik gugatan cerainya kepada sang suami, Ivan Fadilla di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Mediasi untuk memperbaiki rumahtangganya telah gagal.

"Kami tetap pada gugatan semula. Klien kami enggak akan menarik gugatan. Kami mengharapkan ada jawabn dari tergugat untu Senin, yang akan datang," ucap Liliana Santosa, kuasa hukum Venna, Senin, (1/4/2013), di PA Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, ia tidak tahu persis kalau gugatan cerai itu karena adanya orang ketiga. Yang diketahuinya, kliennya dan suaminya itu acapkali terlibat cekcok.

"Saya tidak tahu persis, alasan perceraian karena cekcok terus," ucapnya.

Namun, Liliana tidak bisa membeberkan penyebab perceraian secara detail. "Ini kan sidang tertutup. Kami belum bisa membuka itu," lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas