Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda dan Suaminya Sudah Pisah Rumah

Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih menjalani sidang lanjutan perceraian. Apakah benar keduanya sudah pisah rumah?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Venna Melinda dan Suaminya Sudah Pisah Rumah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih menjalani sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Majelis hakim juga belum mengambil keputusan atas gugatan yang dilayangkan kader Partai Demokrat itu. Benarkah rumor yang beredar keduanya pisah rumah?

"Hmm... Kelihatannya begitu," ucap Liliana Santosa, kuasa hukum Venna, Senin, (1/4/2013), saat ditemui di PA Jakarta Selatan.

Hal itu seolah menandakan rumahtangga mereka benar-benar di ujung tanduk. Dan Liliana mempertegasnya dengan mengatakan bahwa kliennya tidak akan mencabut gugatan cerai yang telah dilayangkannya ke pengadilan.

"Dari awal mengajukan gugatan ini sudah dipikirkan matang-matang oleh klien saya. Jadi, tidak ada niat untuk menarik kembali gugatannya. Dan kami harapkan juga perpisahan ini baik-baik," terangnya.

Bagaimana dengan pernyataan Venna yang ingin mempertahankan rumahtangganya? "Saya tidak mewakili perasaan klien saya. Saya mewakili kepentingan hukumnya. Pada saat ini dia mengatakan tetap pada gugatannya," tandas Liliana.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas