Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eza Gionino Sidang Perdana Besok, Ardina Mau Hadir Dengan Syarat Ini

Eza Gionino akan jalani sidang perdana tudingan kekerasan terhadap Ardina, Rabu 3 April 2013. Ardina mau hadir, tapi ini syaratnya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Eza Gionino Sidang Perdana Besok, Ardina Mau Hadir Dengan Syarat Ini
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, RA Ardina Rasti Widiani atau Ardina Rasti saat melakukan konferensi pers terkait kekerasan yang menimpanya yang telah dilakukan oleh mantan pacarnya, Eza Gionino, di Plaza Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Eza Gionino dijadwalkan akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/4) besok.

Lantas, apakah Ardina Rasti akan menghadiri sidang?

"Masih tergantung dari kebutuhan sih, belum tahu (hadir atau tidak)," jawab Rasti yang ditemui tabloidnova.com  di Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4) sore.

Menurut kuasa hukum Rasti, Aldy Firmansyah SH, kliennya akan hadir jika nanti persidangan sudah mengagendakan keterangan saksi korban. Namun, bisa dipastikan, keluarga Rasti akan mengawal jalannya persidangan perdana Eza.

"Kalau kapasitas sebagai saksi, Rasti akan hadir jika diminta majelis hakim. Tapi kuasa hukum dan keluarga akan memantau jalannya persidangan. Rasti akan dihadirkan kalau nanti ada saksi korban," ungkap Aldy. (okki)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas