Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Komedian Favorit, Begini Perasaan Olga Syahputra

Menyabet penghargaan sebagai komedian favorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke-16, komedian Olga Syahputra mengaku sempat deg-degan.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Komedian Favorit, Begini Perasaan Olga Syahputra
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Presenter dan komedian, Olga Syahputra memenangkan penghargaan sebagai komedian terfavorit dalam acara Panasonic Gobel Awards (PGA), di Jakarta Convention Center, Sabtu (30/3/2013) malam. Penghargaan bagi insan televisi nasional tersebut telah digelar sebanyak 16 kali sejak tahun 1997. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyabet penghargaan sebagai komedian favorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke-16, komedian Olga Syahputra mengaku sempat deg-degan sebelum menerima penghargaan tersebut.

Olga mengaku bersyukur karena dipercaya setiap tahunnya meraih penghargaan dan program televisi yang dibintanginya selalu menang. Ia pun berharap prestasinya tersebut bisa dipertahankan dengan tetap melakukan yang terbaik.

"Yang pasti deg-degan dan senang banget ternyata saya dipercaya dapat penghargaan. Buat saya enggak masalah ada pendatang baru, belum tentu dia bisa nyaingi saya," kata Olga seraya berseloroh, Selasa (2/4/2013).

Mengenai adanya orang yang tidak suka dengan lawakannya, pemain film 'Pacar Hantu Perawan' ini mengatakan dirinya hanya melakukan yang terbaik namun tak bisa memenuhi keinginan setiap kepala orang.

"Ada beberapa orang yang enggak suka, it's ok, no problem. Kalau ada yang enggak suka, terus saya stuck, itu enggak boleh. Saya harus tetap jalan kedepan," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas