Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nyanyi Lagu Rock, Iis Dahlia Merasa Terlalu Tua

Iis Dahlia boleh jadi piawai membawakan lagu dangdut.Lantas bagaimana kalau Iis membawakan lagu rock?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nyanyi Lagu Rock, Iis Dahlia Merasa Terlalu Tua
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut, Iis Dahlia saat ditemui pada acara MNCTV Dangdut Awards di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iis Dahlia boleh jadi piawai membawakan lagu dangdut. Cengkok irama iramanya pun terdengar bagus kalau dinyanyikannya. Lantas bagaimana kalau Iis membawakan lagu rock?

Iis mengaku sebenarnya tidak mau membatasi dirinya dalam bermusik. Selama ini penyanyi dangdut itu, bersedia kalau diminta membawakan lagu dari genre apapun dalam acara-acara off air. Termasuk pop dan jazz.
"Kalau rock ketuaan. Segala jenis musik harus bisa nyanyilah. Kalau off air, kalau ada yang request di acara gathering, saya baru nyanyi pop atau jazz," ucapnya, saat ditemui semalam di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Namun, ia belum kepikiran banting setir menekuni musik dari genre lainnya. Misalnya, membuat album pop atau jazz. Diakuinya banyak orang masih senang mendengarnya menyanyikan lagu nyanyi dangdut.

"Orang masih senang mendengar saya menyanyikan lagu dangdut. Saya konsisten nyanyi dangdut," ucapnya.

Tetapi, ia tidak menutup kemungkinan berkolaborasi dengan penyanyi lain dari genre musik berbeda. "Kalau kolaborasi mau. Karena saya enggak mau stuck ya. Nanti saya akan kolaborasi dengan penyanyi besar. Tapi, saya tidak bisa membocorkan," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas