Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baru Pertama Bertemu, Ibunda Ardina Rasti Tak Kuat Lihat Wajah Eza Gionino

Erna Santoso emosional mengetahui putrinya, Ardina Rasti menjadi korban penganiayaan. Apalagi, penganiayaan itu dilakukan Eza Gionino mantan pacarnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Baru Pertama Bertemu, Ibunda Ardina Rasti Tak Kuat Lihat Wajah Eza Gionino
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain sinetron Eza Gionino saat menjalani sidang perdanannya terkait kasus penganiayaan yang melibatkan dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Erna Santoso emosional mengetahui putrinya, Ardina Rasti menjadi korban penganiayaan. Apalagi, penganiayaan itu dilakukan Eza Gionino, yang saat itu berstatus sebagai kekasih putrinya.

Makanya, ia tidak tahan pertama kali melihat Eza dengan mata kepalanya sendiri. "Pasti cerita Rastinya, berat sekali perasaan saya, baru pertama kali lihat Eza. Saya enggak kuat," ucapnya, Rabu, (3/4/2013), saat ditemui di kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan.

Dari dulu, ia tidak pernah merestui hubungan putrinya dengan Eza. Beberapa kali ia mengingatkan Rasti terkait hubungan asmaranya tersebut. Namun, Rasti keras kepala dan tidak mau mendengarkannya. Akhirnya, Rasti menjadi korban penganiayaan kekasihnya.

"Saya sudah tahu ada hubungan itu. (Rasti) Sudah dinasehati juga, tapi kan karena anak muda, enggak mau mendengarkan," ucapnya.

Tetapi, nasi sudah  menjadi bubur. Erna berharap kebenaran ditegakkan untuk putrinya tersebut. Sebab, penganiayaan terhadap perempuan tidak bisa dibenarkan.

"Saya mau hak ini ditegakkan, ini kan penganiayaan perempuan.?? Sekarang kami sudah maju ke sidang. Kami enggak akan mundur ke belakang," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas