Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini yang Bikin Ardina Rasti Merasa Kuat Jadi Saksi Sidang Mantan Pacarnya

Ardina Rasti berusaha terus menguatkan mentalnya agar siap jadi saksi sidang tuduhan kekerasan yang dilakukan Eza Gionino.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini yang Bikin Ardina Rasti Merasa Kuat Jadi Saksi Sidang Mantan Pacarnya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, RA Ardina Rasti Widiani atau Ardina Rasti saat melakukan konferensi pers terkait kekerasan yang menimpanya yang telah dilakukan oleh mantan pacarnya, Eza Gionino, di Plaza Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Ardina Rasti semakin membaik. Meskipun diakuinya perasaan trauma akibat penganiayaan yang dialaminya masih membekas di dalam benaknya.

Namun, ia siap untuk menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Eza Gionino.

"Harus siap, apa yang aku hadapi ini, aku harus tetap semangat. Ini semua bukan buat aku pribadi ya, tapi buat semua wanita di Indonesia?, " ucapnya, Rabu, (3/4/2013), di kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Apalagi, Rasti mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Kenyataan itu, membuat mentalnya terangkat menghadapi jalannya persidangan mantan kekasihnya tersebut.

"Bersyukur, apresiasi yang sebesar-besarnya kepada aparat penegak hukum, banyak sekali dukungan yang datang secara sukarela. Ini menunjukkan bahwa banyak orang yang peduli??," ucapnya.

Rasti siap menjadi saksi. Ia berpegangan pada fakta untuk mencari kebenaran. Ia melakukannya bukan untuk pribadi sendiri. Tetapi untuk perempuan di Indonesia supaya kekerasan seperti itu tak terulang kembali.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas