Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Hadiri Sidang Eza Gionino, Kemana Ardina Rasti?

Ardina Rasti (27) tak hadir saat sidang perdana kasus penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan Eza. Kemanakah dia?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Hadiri Sidang Eza Gionino, Kemana Ardina Rasti?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, RA Ardina Rasti Widiani atau Ardina Rasti saat melakukan konferensi pers terkait kekerasan yang menimpanya yang telah dilakukan oleh mantan pacarnya, Eza Gionino, di Plaza Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Kondisi psikologis Ardina Rasti sudah semakin baik. Namun, ia tidak menampakkan batang hidungnya di ruang sidang utama, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Erna Santoso, sang ibu mewakili untuk menyaksikan jalannya sidang.

"Saya enggak wajib hadir ya, dan sudah diwakilkan sama ibu??," ucapnya, Rabu, (3/4/2013), di kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan.

Rasti tidak mampir ke pengadilan saat sidang perdana kasus penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan Eza Gionino mantan kekasihnya digelar.

Ia menemui ibunya di sebuah restoran yang berada di samping pengadilan.

Mentalnya merasa terangkat. Sebab, banyak pihak yang memberikan dukungan moril kepadanya. Termasuk penegak hukum yang menangani kasus penganiayaan tersebut.

"Bersyukur, apresiasi yang sebesar-besarnya kepada aparat penegak hukum, banyak sekali dukungan secara sukarela, ini menunjukkan bahwa banyak orang yang peduli?," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Pikirannya lebih positif dalam menatap masa depannya. Ia tak mau menanggapi pernyataan negatif yang acapkali dilontarkan oleh pihak mantan pacarnya, Eza Gionino.

"Alhamdulillah, lebih kuat, kami mencari keadilan karena pegang fakta. Kami enggak mau tanggapi yang (pernyataan) berbau negatif. Buat apa buang-buang waktu untuk hal yang negatif??," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas