Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

100 Tahun Sekali, Dunia Butuh Suara Fatin

Penampilan Fatin yang membawakan lagu bergenre blues berjudul 'Mercy' yang dipopulerkan oleh Duffy, mengundang pujian

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
zoom-in 100 Tahun Sekali, Dunia Butuh Suara Fatin
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM – Penampilan Fatin Shidqia Lubis yang membawakan lagu bergenre blues berjudul 'Mercy' yang dipopulerkan oleh Duffy, mengundang banjir pujian dari para juri X Factor Indonesia.

Bebi Romeo menyatakan dirinya sudah menunggu-nunggu Fatin membawakan lagu tersebut. Ia pun menasehati Fatin agar menuruti masukan yang diberikan oleh Rossa selaku mentornya.

"Kalau tadi Dhani bilang suara kamu blues, saya nggak menyangkal. Menurut saya, suara kamu harus ada di tiap 100 tahun sekali. 100 tahun sekali, dunia ini butuh suara kamu," kata Bebi, Jumat (5/4/2013) malam.

Sementara Dhani meminta Fatin bersyukur karena mempunyai anugerah suara yang sangat luar biasa. Menurutnya tidak semua orang mendapatkan anugerah seperti itu.

"Anak Indonesia umur 16 tahun yang diberi anugerah itu cuma kamu. Kamu harus tahu anugerah itu dan kamu bisa kembangkan," ujarnya.

"Menurut saya, sebenarnya kamu memang punya bakat menyanyi blues. Dan itu bagus. Enggak banyak di Indonesia yang punya kemampuan menyanyi blues. Rossa juga enggak bisa nyanyi blues, itu sebuah mutiara yang harus kamu gosok," tambahnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas