Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mikha Angelo Disamakan dengan The Beatles

Selain memuji wajah Mikha Angelo yang dinilai rupawan, Bebi Romeo juga memuji pesona Mikha di atas panggung

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
zoom-in Mikha Angelo Disamakan dengan The Beatles
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Mikha Angelo Brahmanto saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM – Selain memuji wajah Mikha Angelo yang dinilai rupawan, Bebi Romeo juga memuji pesona Mikha di atas panggung yang dinilainya mirip The Beatles.

"Saya lihat kamu kayak The Beatles, untuk zaman dulu. Mau kurang tidur, besok mati, orang pengen ketemu idolanya. Nggak semua orang punya itu," kata Bebi, Jumat (5/4/2013) malam.

Suami Meisya Siregar ini kemudian menceritakan kisah The Beatles yang sampai berhenti bermain musik di atas panggung, karena suara musiknya sudah kalah dengan histeria para fansnya, sampai tak bisa mendengar lagi suara musik yang dimainkannya.

"Itu bisa terjadi di kamu. Kamu harus secepatnya tahu dimana kelebihan tertinggi kamu," tuturnya.

Sedangkan Anggun berkomentar masukan Bebi kepada Mikha sangat bagus. Menurutnya, walaupun mempunyai banyak kelebihan, ia mengingatkan Mikha agar jangan sampai terlena.

"Kelebihan kamu banyak. Suara bagus, fans banyak. Jangan sampai terlena. Di kompetisi ini nggak ada seorang pun aman. Nggak boleh fals, salah koreografi, lupa lirik lagu, itu bisa fatal," pungkasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas