Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gede dan Mikha di Posisi Buncit, Anggun Langsung Syok

Anggun C Sasmi syok. Kedua anak asuhnya, Gede Bagus dan Mikha Angelo, sama-sama menduduki posisi terbawah

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Gede dan Mikha di Posisi Buncit, Anggun Langsung Syok
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Penyanyi Anggun C Sasmi 

TRIBUNNEWS.COMAnggun C Sasmi syok. Kedua anak asuhnya, Gede Bagus dan Mikha Angelo, sama-sama menduduki posisi terbawah dalam perolehan SMS dalam ajang X Factor Indonesia. Kenyataan itu menandakan salah satu dari mereka dipastikan tersingkir.

Penyanyi internasional yang kini menetap di Perancis itu menutup mulut dengan kedua tangannya. Tubuhnya kaku dengan mata yang basah. Anggun tidak menyangka Gede Bagus dan Mikha berada di posisi terbawah.

"Buat seorang juri ini mimpi terburuk. Saya nggak bisa membayangkan dua anak didik saya harus berduel," ucapnya Sabtu (6/4/2013), dinihari dalam ajang X Factor Indonesia.

Gede dan Mikha pun terkejut setelah Robby Purba, sang pembawa acara tak menyebut namanya sebagai peserta yang akan tampil di ajang X Factor pekan depan. Robby menyebut Shena. Rossa merasa lega mendengar hasilnya. Ketegangan penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat itu, kemudian sirna.

Peristiwa ini merupakan pertama kalinya dalam ajang X Factor. Sebab dua peserta dalam kategori yang sama harus berhadapan untuk saling menyingkirkan dalam babak save me song yang menegangkan itu. Bagi Anggun kenyataan itu merupakan mimpi buruk.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas