Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gede Tersingkir karena X Factor Masih Butuh Mikha Angelo

Gede Bagus harus tersingkir di X Factor. Ia tak bisa melanjutkan langkahnya dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Gede Tersingkir karena X Factor Masih Butuh Mikha Angelo
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Gede Bagus Perdana Putra saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COMGede Bagus harus tersingkir di X Factor Indonesia. Ia tak bisa melanjutkan langkahnya dalam ajang pencarian bakat tersebut. Gede tersingkir setelah tiga juri, yakni Rossa, Ahmad Dhani, dan Bebi Romeo, memberikan suaranya untuk Mikha Angelo.

Padahal Gede tampil luar biasa menyanyikan lagu "Anak Jalanan" dalam babak save me song. Hal itu pun diakui oleh Ahmad Dhani. Tetapi lagu itu tak mampu menyelamatkannya.

"Gede Bagus bernyanyi bagus sekali malam ini, tapi saya pilih Mikha," serunya, Sabtu, (6/3/2013), dinihari. Bebi Romeo juga mengatakan bahwa X Factor masih membutuhkan Mikha.

"Saya jatuh cinta pada suara kamu dengan harapan sangat besar kembangkan satu image kalau kamu penyanyi muda, smart, pintar, jenius. Kamu punya sesuatu itu," ucapnya. Namun diakuinya pilihan itu sangat berat karena Bagus juga memberikan penampilan terbaiknya dalam babak save me song.

Rossa juga demikian. Ia kesulitan menentukan siapa peserta yang bakalan tampil pekan depan. Ia menilai Bagus mengeluarkan ajiannya dalam babak save me song. Di satu sisi, ia tak bisa memungkiri perasaannya yang kadung jatuh cinta dengan suara Mikha. "Keputusan ini sangat berat. Saya save Mikha," serunya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas