Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dari Kecil, Isa Raja Hobi Teriak-teriak

Dari kecil memang hobi nyanyi, jatuhnya ya teriak-teriak enggak jelas gitu

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dari Kecil, Isa Raja Hobi Teriak-teriak
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia Isa Raja saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum tenar di acara kontes X Factor Indonesia, Isa Raja mengaku sedari kecil sudah suka menyanyi. Namun saat itu, ia menilai nyanyiannya hanya teriakan tidak jelas seorang anak kecil.

Isa menuturkan kegiatannya sebelum mengikuti X Factor Indonesia adalah di bidang fotografi dan musik. Menurutnya ia menekuni musik dan fotografi sejak kecil, dan di bidang musik ia salurkan lewat nge-band.

"Kalau nekunin fotografi sama musik pas kuliah ya. Dari kecil memang hobi nyanyi, jatuhnya ya teriak-teriak enggak jelas gitu," kata Isa saat berbincang dengan Tribunnews.com, Selasa (9/4/2013).

Isa pun mengaku tak pernah mengikuti les vokal. Menurutnya ia hanya belajar otodidak dan sharing bersama teman-temannya. Begitu pun dengan lomba menyanyi, Isa menyatakan baru kali ini mengikuti kontes menyanyi di acara X Factor.

"Memang musik buat gue, enggak bisa bikin gue diem. Itu kasih stimulan ke otak dan pengen gue goyang terus. Enak saja rasanya," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas