Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Isa Raja Bercerita Soal Cincin dan Antingnya

Aku mulai pakai anting dari SMA. Enggak boleh sih sebenarnya, cuma menyiasatinya ganti pakai sapu ijuk yang item.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Isa Raja Bercerita Soal Cincin dan Antingnya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia Isa Raja saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Finalis X Factor Indonesia, Isa Raja, kerap berpenampilan nyentrik dengan banyak memakai anting serta cincin. Isa pun bercerita mengenai kebiasannya yang suka aksesori dan piercing.

Saat ditanya sudah sejak kapan memakai anting dan cincin, Isa menuturkan dirinya mulai banyak memakai aksesori sejak masih duduk di bangku SMA. Isa pun menegaskan kalau cincin yang dipakainya tak ada "isinya" seperti makhluk halus atau jin.

"Ini sudah lama, kalau mau nanya, ini enggak ada isinya. Ini punya bokap. Semuanya milik sendiri, ada yang dari teman atau keluarga," kata Isa saat berbincang dengan Tribunnews.com di kantor redaksi Tribun, Selasa (9/4/2013).

"Aku mulai pakai anting dari SMA. Enggak boleh sih sebenarnya, cuma menyiasatinya ganti pakai sapu ijuk yang item. Kesannya kayak tahi lalat. Kalau pakai senar (gitar) ngeri," tambahnya.

Isa pun menyadari kalau penampilannya tersebut membuat banyak masyarakat mengerenyitkan dahi. Namun baginya, memakai aksesori merupakan kesenangan baginya, sama seperti ayahnya yang juga senang memakai aksesori.

"Kalau belinya macem-macem. Ada dari Yogya, Bali, Bandung. Aku enggak diniatin hunting sih, tapi kalau jalan-jalan ke Bali atau Yogya aku nyempetin waktu. Aduh, aku geografisnya buruk ya kalau ditanya beli di daerah mana, disorientasi arah," kata Isa seraya menyatakan dirinya tak terganggu memakai banyak anting walau sedang tidur.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas