Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Petugas Bandara Malas Periksa Anting Isa Raja

Karena mereka (petugas bandara) juga males sendiri. Karena memang enggak ada apa-apa

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Petugas Bandara Malas Periksa Anting Isa Raja
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia Isa Raja saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerap memakai banyak cincin dan anting yang termasuk logam, tak membuat finalis X Factor Indonesia Isa Raja kesulitan saat memasuki bandara.

Saat berkunjung ke kantor redaksi Tribunnews.com, Isa mengatakan sejauh ini dirinya tak menghadapi masalah berarti saat masuk bandara dengan keberadaan aksesorinya tersebut.

"Sejauh ini sih enggak ada masalah. Karena mereka (petugas bandara) juga males sendiri. Karena memang enggak ada apa-apa," kata Isa saat berbincang dengan Tribunnews.com, Selasa (9/4/2013).

Dikatakannya, dirinya memutuskan banyak memakai anting dan cincin bukan karena ngefans atau mendapat inspirasi dari sebuah band. Menurutnya ia memang menyukai memakai aksesori seperti itu.

"Pengennya di anting, pertama satu, terus nambah lagi sampai akhirnya sebanyak ini. Enggak ada inspirasi dari band, karena triggernya (pemicunya) bukan karena band anu, terus jadi gini," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas