Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Promosikan Oblivion, Tom Cruise Sambangi Lokasi Pembuatan Bir GUINNESS®

Rabu tanggal 3 April 2013, Guinness Storehouse, menggelar karpet merah untuk menyambut seorang aktor terbesar

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Promosikan Oblivion, Tom Cruise Sambangi Lokasi Pembuatan Bir GUINNESS®
GUINNESS
Tom Cruise dan Olga Kurylenkoe mengunjungi Guinness Storehouse di Dublin, Irlandia saat melakukan tour dunia untuk film terbarunya berjudul Oblivion. 

TRIBUNNEWS.COM - Rabu tanggal 3 April 2013, Guinness Storehouse, menggelar karpet merah untuk menyambut seorang aktor terbesar dalam sejarah dunia, Tom Cruise. Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Selasa (9/4/2013).

Cruise terbang ke Dublin, sebagai bagian dari tur dunia untuk film terbarunya, “Oblivion” ditemani oleh sutradara terkenal Joseph Kosinski dan pemeran utama wanita di Oblivion, mantan gadis Bond, Olga Kurylenkoe.

Mereka melakukan tur eksklusif ke tempat pembuatan bir GUINNESS® di mana Collin O’Brien, Guinness Head Brewer, mendemonstrasikan seni di balik proses pembuatan stout terbaik dunia, GUINNESS® ,  dan bahkan mempersilahkan Cruise untuk membuat bir kreasinya sendiri, yang  akan dikirimkan secara khusus kepada Cruise sebagai kenang-kenangan dari kunjungannya di Guinness Storehouse, setelah proses pembuatannya selesai.

Setelah menikmati behind the scene dalam proses pembuatan bir, Tom dibawa ke tempat paling tinggi di kota Dublin, Irlandia yaitu Gravity Bar di Guinness Storehouse. Di sana, Fergal Murray, GUINNESS® Master Brewer dan Global Brand Ambassador mengajarkan langsung kepada Cruise langkah-langkah tepat menuang GUINNESS®  untuk mendapatkan pengalaman rasa GUINNESS®  yang sempurna.

Cruise yang terlihat besemangat dengan sekelilingnya, kemudian dIajak melihat-lihat pemandangan Dublin melalui jendela Guinness Storehouse sambil memamerkan landmarks utama Dublin seperti the Phoenix Park, St. Patrick’s Cathedral, Trinity College dan Croke Park.

Paul Carty, Managing Director dari Guinness Storehouse berkata “Merupakan hari yang sangat menyenangkan untuk semua orang di Guinness Storehouse, dan di kota Dublin untuk menyambut Tom Cruise di pintu gerbang kami. He is an absolute gentleman! Kami sangat senang dia mau menyisihkan waktu dari jadwalnya yang sangat sibuk untuk bergabung bersama kami dan mempelajari seni dan warisan yang luar biasa di balik segelas GUINNESS® ."

Pada hari kunjungannya ke Guinness Storehouse, Cruise juga dianugerahi a certificate of Irish ancestry dari Departemen Luar Negeri Irlandia. Cruise yang lahir dengan nama Tom Cruise Mapother IV mendapatkan garis keturunan dari ayahnya dalam Kilteevan Co Roscommon and Co Dublin melalui kedua keluarga yaitu Mapother dan Cruise.

BERITA TERKAIT

Film terbaru Cruise, “Oblivion”  akan diputar perdana untuk Irlandia dilaksanakan pada malam itu di The Savoy Cinema, Dublin dan akan hadir di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada tanggal  10 April besok.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas