Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suka Dibawakan Cokelat, Isa Raja Tak Mau Disuapi Pacar

Kalau datang bawa cokelat, karena saya suka cokelat. Enggaklah, enggak suap-suapan (coklat)

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Suka Dibawakan Cokelat, Isa Raja Tak Mau Disuapi Pacar
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia Isa Raja saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu finalis X Factor Indonesia, Isa Raja, sedikit bercerita mengenai kehidupan asmaranya bersama sang pacar. Isa Raja selalu dibawakan cokelat oleh kekasihnya tersebut.

Walaupun kini semakin tenar lewat ajang X Factor, Isa mengaku tak ada yang berubah dalam kehidupan asmaranya. Menurutnya aktifitas dan komunikasinya dengan pacar masih normal-normal saja.

"Enggak ada yang berubah sih, sejauh ini normal-normal saja. Aktifitas sama saja, karena aku kerja, ada momen enggak bisa ketemu atau komunikasi," kata Isa saat berbincang dengan Tribunnews.com, Selasa (9/4/2013).

Jika kekasihnya datang menjenguk, kata Isa, selalu dibawakan cokelat. Pacarnya tersebut biasanya membawakan cokelat sebanyak lima bar, atau satu bar yang ukuran besar.

"Kalau datang bawa cokelat, karena saya suka cokelat. Enggaklah, enggak suap-suapan (coklat). Pacarku ada di Jakarta juga," kata Isa seraya terkekeh.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas