Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ada Jokowi di Tugas Akhir Kuliah Shena Malsiana X Factor

Ada Jokowi di tugas akhir kuliah Shena Malsiana, finalis X Factor.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ada Jokowi di Tugas Akhir Kuliah Shena Malsiana X Factor
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia Shena Malsiana saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Tidak hanya populer setelah hampir setiap akhir pekan muncul di televisi, Shena Malsiana (22) yang bersuara indah tersebut juga mendapatkan keuntungan lebih usai terpilih menjadi finalis X Factor Indonesia.

Sudah satu semester ini, Shena memutuskan cuti dari kampusnya setelah menjadi finalis ajang pencarian bakat yang dimentori empat penyanyi dan pencipta lagu ternama di Indonesia dan internasional itu.

Kemungkinan, Shena akan kembali cuti selama satu semester kedepan begitu selesai X Factor. Beruntung, dara yang bertubuh subur ini sudah masuk ke kuliah tingkat akhir di kampusnya kala terpilih X Factor Indonesia.

Shena yang ditemui disela mengunjungi Redaksi Tribunnews.com, kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2013), menceritakan, sebelum masuk X Factor Indonesia, dirinya sudah mulai menyusun tugas akhirnya (skripsi).

"Waktu itu tugas akhirku ingin menyoroti Jokowi yang sedang populer di pilkada DKI Jakarta," ujar Shena. Judul penggarapan tugas akhir itu sudah diusulkan ke dosen pembimbingnya.

Lantaran masuk X Factor, Shena tak lagi fokus ke skripsi. Kini, Shena mulai kembali merencanakan tugas akhirnya itu setelah X Factor Indonesia berjalan. Kebetulan, kuliahnya di Broadcast Journalism Universitas Pelita Harapan, berkaitan erat dengan stasiun televisi yang menayangkan X Factor.

BERITA TERKAIT

"Mungkin tugas akhirku akan menyoroti X Factor Indonesia aja. Aku udah bilang sama produser dan bos-bos tivinya," kata Shena. Kapan akan diselesaikan tugas akhir itu, "Secepatnya deh," tegas Shena.

Klik Aja !

Foto-foto centilnya *Fatin saat berpose di markas *Tribunnews

Foto-foto Si Brondong *Mikha Angelo di Markas *Tribunnews.com

Foto-foto aksi seru enam finalis *X Factor* di Markas *Tribunnews.com

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas