Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cut Tari Temani Richard Kevin Saat Diperiksa Polisi

Cut Tari terlihat menemani pesinetron Richard Kevin (32) saat menjalani pemeriksaan di Satuan Lalu-lintas Polres Metro Jakarta Selatan

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cut Tari Temani Richard Kevin Saat Diperiksa Polisi
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR PRATAMA
Cut Tari 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cut Tari terlihat menemani pesinetron Richard Kevin (32) saat menjalani pemeriksaan di Satuan Lalu-lintas Polres Metro Jakarta Selatan setelah menabrak sepeda motor Honda Beat dan pohon mahoni di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Rabu (10/4/2013).

Saat Kevin akan menjalani tes medis di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Rabu malam, Tari juga menampakkan dirinya. Namun Tari tidak bersedia memberikan komentar.

Tidak ada keterangan apa pun keluar dari mulut Tari tentang  tujuannya menemani pemeriksaan salah satu keponakan artis Ira Wibowo dan Ari Wibowo tersebut. Artis cantik itu memilih kabur dengan mengendarai mobil Toyota Alpard hitam B 5 WK.

Menurut Malik Bawazier, yang ditunjuk sebagai pengacara Kevin, kliennya tersebut memang dekat dengan perempuan bernama asli Cut Tari Aminah Anasya itu.

"Dia (Tari) ingin menengok dan membantu Kevin," kata Malik. Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Malik terus menemani Kevin yang akan menjalani tes kesehatan di RSPI.

Tidak diketahui keberadaan Tari setelah 'kabur' dari polres, apakah ikut menemani Kevin di RSPI. Malik menyatakan, presenter kelahiran Jakarta, 1 November 1977 itu adalah orang yang pertama kali menghubunginya agar membantu Kevin saat menjalani pemeriksaan di Satuan Lalu-lintas Polres Metro Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT

 "Cut Tari yang menghubungi saya karena punya pertemanan yang dekat dengan Kevin," kata Malik. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas